Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Mendengar Keluh Kesah Warga Saat Melaksanakan Komsos Diwilayah Binaan


Pematang Siantar  |  Meskipun sedang menjalan Puasa tetap melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan. Hal ini yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Juliater H. Situmorang melaksanakan komsos bersama dengan Bapak Manik dan Darto, membahas tentang sepinya sewa angkutan umum di bulan puasa ini, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Minggu (09/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Juliater H. Situmorang mengatakan komsos  mencerminkan seorang Aparat teritorial, khususnya Babinsa yang melaksanakan komunikasi kepada masyarakat binaannya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Juliater H. Situmorang menyampaikan "elaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaannya,dengan berkomunikasi dan berinteraksi langsung kepada warga binaan diharapkan dapat memper erat hubungan tali silahturahmi TNI dan rakyat'' jelasnya.

Ia jugamengatakan, "kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat mewujudkan citra Positif kegiatan yang  lakukan Babinsa di mata masyarakat, hadirnya Babinsa selalu d wilayah binaan, Babinsa akan tahu Perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaannya," pungkas Sertu Juliater H. Situmorang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN