Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Mengulik Kedisiplinan Siswa-siswi Lewat Komunikasi Sosial


Simalungun  |  Dalam rangka mengetahui tentang keamanan dan kedisiplinan anak sekolah, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darlijon Purba melaksanakan Komsos dengan Kepsek SMP Negeri 2 yakni Bapak Juliaman Purba beserta Guru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SMP Negeri 2 Pamatang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Senin (17/04/2023).

Babinsa Sertu Darlijon Purba melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Sekolah SMP negeri 2 yakni Bapak Juliaman Purba beserta Guru, menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.

Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa Sertu Darlijon Purba untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SMPN 2,” katanya.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah Desa Pematang Raya.

“Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.

Sementara Babinsa Sertu Darlijon Purba dalam  berkomunikasi di sekolah SMPN 2 Pematang Raya siap membantu, membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN