Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP)


Simalungun   |  Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi. Seperti  yang dilakukan oleh anggota Koramil 11/GSB, Serma Feri Irawan melaksanakan Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP). Kegiatan tersebut berlokasi di Kantor Camat Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Minggu (30/04/2023).

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, tutup Babinsa Serma Feri Irawan.

Turut hadir dalam kegiatn Camat Girsang Simpangan Bolon Bapak Yosua, seluruh Lurah Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, seluruh PJ Kepala Nagori Girsang Simpangan bolon, Babinsa Koramil 11/GSB Serma Feri Irawan, Kapolsek Parapat Bapak AKP Silalahi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN