Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Amankan Arus Lalulintas Dalam Penghabisan Hari Raya


Simalungun  |  Dalam rangka masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda M Sormin dan Sertu M Nababan turut serta melaksanakan kegiatan membantu pengamanan arus lalu lintas dalam rangka Pam Ops Ketupat Toba 2023 pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Pos Yan VI Simpang Tangsi Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sabtu (29/04/2023).

Dalam hal ini Babinsa Pelda M. Sormin dan Sertu M Nababan beserta petugas yang tergabung tim, kedepan mudah mudahan sinergitas TNI Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar benar dapat terwujud.

Selanjutnya di tegaskan bahwa petugas yang tergabung yang  melaksankan pemantaun arus mudik mulai H-7 sampai H+7 dengan jumlah mkekuatan personil  setiap hari. Dalam hal tersebut Danramil selalu menekankan agar betul betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan iklas beribadah untuk membantu masyarakat sedang Mudik terasa nyaman dan aman.

Gabungan Personil tersebut terdiri dari TNI 2 Orang, POLRI 3 Orang, DISHUB 1 Orang, SATPOL PP 3 Orang dan penanggung jawab pos ialah AKP J.W. Saragih. Sementara Padal Pos ialah Kanit Lantas Iptu M Matondang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN