Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ciptakan Kerukunan Bersama Masyarakat Setempat


Simalungun   |  Jalin silaturahmi di bulan ramadhan, inilah yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Sugito melaksanakan komsos, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Perdamaian Kabupaten Simalungun, Kamis (06/04/2023).

Serka Sugito dengan petugas dinas perhubungan tetang pendataan warga yang akan menyebrang menggunakan kapal kayu. Babinsa Serka Sugito bersama pegawai melaksanakan penertiban bagi penumpang maupun awak kapal yang bersandar di pelabuhan Tigaras untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan oleh petugas dari kesehatan Pelabuhan.

Seperti biasanya pada hari dan jam tertentu sering terjadi penumpukan orang baik yang akan keluar maupun masuk melalui pelabuhan Tigaras.

Babinsa Serka Sugito, mengungkapkan bahwa selain penertiban warga pendatang yang akan masuk Ke kabupaten Simalungun, Petugas juga laksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan diantaranya penggunaan Masker dan jaga jarak,hal ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid 19 di wilayah Kabupaten Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN