Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Menghadiri Undangan Pasar Murah Dari Disperindag


Simalungun  |  Dalam mendukung perekonomian di wilayahnya, Babinsa senantiasa mendukung berbagai kegiatan pemerintah daerah dalam membangun masyarakat. Berdasarkan hal tersebut, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Surya menghadiri undangan pasar murah dari Disperindag, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Senin (17/04/2023).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dengan tujuan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Idul Fitri. Melalui kegiatan ini pun diharapkan bisa mengimbangi harga pasar yang biasanya meningkat menjelang hari raya besar.

Pada kesempatan ini, Babinsa turut membantu menjaga ketertiban dan keamanan penyelenggaraan pasar murah sehingga bisa berjalan dengan teratur. Masyarakat pun mengaku senang dengan adanya program pasar murah ini dan berterima kasih kepada Babinsa dan pihak lainnya yang sudah membantu kelancaran kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Gunung Maligas Ibu Masrah SH, Kadis Perindak Bpk Wasin Sinaga, Pangulu Karang Anyar Bpk Safi'i, Kasi Kesos Ibu Irma Suryani Naibaho S.Sos, dan Staf Kecamatan Gunung Maligas.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN