Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tetap Tekankan Prokes Demi Antisipasi Covid-19 Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka untuk menghindar dari virus Covid-19, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda ES Sijabat turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama dengan warga masyarakat desa binaan dalam rangka agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Ujung Saribu Kecamatan Pamatang Simahuta Kabupaten Simalungun, Rabu (19/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda E.S. Sijabat menjelaskan, Komsos yang diterapkan guna mencapai tugas pokok dalam pemberdayaan wilayah pertahanan bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan. “Hal ini menunjukkan kedekatan Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman dan kondusif, serta cerminan dari kepedulian sebagai seorang aparat komando kewilayahan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Babinsa Kopda E.S. Sijabat menjelaskan, dalam Komsosnya dengan warga binaan menghimbau warga untuk selalu perhatikan faktor keamanan dan taati Prokes disaat melakukan aktivitas dengan tetap menjaga serta menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. “Saya mengajak warga binaan di situasi sekarang ini, dimasa adaptasi kebiasaan baru. Masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam keramaian,” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN