Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dalam Komsosnya Minta Warga Jaga Kesehatan Di Tengah Buruknya Cuaca


Simalungun  |  Jalin keakraban bersama masyarakat setempat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Praka Safarudin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga selalu menjaga kesehatan yang cuaca tidak menentu kadang hujan kadang panas kepada warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sirube-rube Kecamatan Dolok Perdamaian Kabupaten Simalungun, Rabu (12/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Praka Safarudin melaksanakan Komsos dengan warga binaan Desa bukit padi untuk menjalin Silaturahmi yang harmonis agar dapat dirasakan oleh warga binaan desa Nagori Sirube-rube.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Praka Safarudin menghimbau kepada warga binaanya agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja sebagai petani.

Hal ini dikarenakan Cuaca saat ini terkadang tidak menentu kadang hujan yang disertai angin kencang terkadang panas, dan petani pun merasa ada keluhan dengan cuaca seperti ini tidak dapat bercocok tanam. “Dikarenakan cuaca saat ini yang tidak menentu kadang panas terkadang datang hujan disertai angin kencang”, ujar Praka Safarudin. Kendari cuaca saat ini tidak menentu, Babinsa tetap Memberikan motivasi kepada warga agar tetap semangat dan selalu jaga kesehatan terutama keselamatan dalam bekerja untuk menghidupkan kebutuhan keluarganya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN