Breaking News

Pengamanan Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Kegiatan Pos Pam Terpadu dalam rangka pelayanan arus mudik dan arus balik hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, dalam rangka untuk mensukseskan jalannya liburan Hari Raya Idul Fitri diwilayah, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Suwardi dan Serda I Koto turut serta melaksanakan kegiatan Apel Pagi kegiatan Pengamanan Pos Ketupat Toba Tahun 2023 dalam rangka melaksanakan Pengisian Pos Pelayanan II Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di PosYan lV Aek Ledong Jalinsum Medan-Ranto Prapat KM 216-217 Dusun V Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Jumat (28/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pos Pam Terpadu dalam rangka pelayanan arus mudik dan arus balik hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M tersebut Personel Pos Terpadu yang terlibat dalam kegiatan ini anataralain, untuk Ka PosYan IV Iptu A Lumban Tobing, Personel TNI (Kodim 0208/Asahan) : 2 orang, Personil Polri : 10 org, Personil Pol PP : 2 org, Personil Dishub : 2 org dan Dinkes : 2 org.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suwardi mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di PosYan lV Aek Ledong Jalinsum Medan-Ranto Prapat KM 216-217 Dusun V Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Asahan dimana Pos yang di gelar bersama Polres Asahan guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten Asahan dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Suwardi menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,”tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN