Breaking News

Pangdam l/BB Didampingi Danrem 022/PT Pada Kegiatan Pelantikan Pengurus Perbakin Kabupaten Batu Bara dan Asahan


Batu Bara  |  Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, yang didampingi oleh Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., laksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Perbakin Kabupaten Batubara dan Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yangdilaksanakan bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Komplek Perumahan Inalum Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Selasa (18/04/2023).

Dalam hal ini Pangdam I/BB yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) dengan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Batu Bara dan Pengkab Perbakin Asahan periode 2023-2027. Kehadiran Achmad Daniel Chardin dan rombongan disambut Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Ketua Umum Pengkab Perbakin Batu Bara OK Faizal, S.E., M.AP., Ketua Umum Pengkab Perbakin Asahan M. Okto Siregar beserta sejumlah kepala OPD dan unsur Forkopimda Batu Bara.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Perbakin, dilanjutkan penyerahan bendera pataka kepada Ketua Umum Pengkab Perbakin Batu Bara dan Ketua Umum Pengkab Perbakin Asahan serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Pada kesempatan tersebut Pangdam l/Bukit Barisan berterimakasih kepada Bupati Batubara yang sudah mendukung kegiatan perbakin di wilayah Kabupaten Batu Bara, silahkan berkoordinasi dengan Satuan-satuan TNI yang ada di wilayah Batu Bara (Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti) ataupun Kodim 0208/Asahan untuk berlatih bersama di Lapangan tembak milik TNI untuk persiapan PON 2024 dan bisa mencetak Atlet berprestasi nantinya, terang Pangdam.

Sementara itu, Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kehadiran Perbakin di Kabupaten Batu Bara. Dengan adanya organisasi ini diharapkan dapat melahirkan generasi Batu Bara yang siap menjadi atlet untuk olahraga menembak. “Saya sangat mendukung seluruh gerakan positif yang dilakukan oleh TNI/Polri untuk Kabupaten Batu Bara seperti kegiatan organisasi yang diawasi langsung oleh TNI ini,” ungkap Bupati.

Acara Pelantikan (Penyerahan Bendera Pataka, Penandatanganan Berita Acara Pelantikan, Pemberian Cinderamata Pangdam l/BB kepada pengurus yang baru dilantik). Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangdam l/BB, Asintel, Asops, Aslog, Aster Kasdam I/BB, Danrem 022/PT, Dandim 0208/Asahan, Danyonif 126/KC, Kasi Ops Rem 022/PT, Kasi Ter Rem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Bupati Batu Bara (Ir H. Zahir M. AP), Pengurus Perbakin Kabupaten Asahan dan Kabupaten Batu Bara, Kepala BPD dan Forkopimda Batu Bara.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN