Breaking News

Minta Warga Berdoa Sebelum Balik Mudik Agar Selalu Dalam Lindungan Allah Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Aktivitas di kawasan binaan menjelang lebaran semakin sunyi, maka anggota Koramil 12/SD Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Kopda E.S. Sijabat melaksanakan kegiatan komsos kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan dalam melaksanakan mudik Lebaran. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Ujung Mariah, Kecamatan Pamatang Simahuta, Kabupaten Simalungun, Kamis (27/04/2023).

Dalam kegiatannya, Babinsa mengingatkan Warganya agar tetap mengkondisikan keamanan rumah terbebas dari kebakaran, pencurian dan hubungan arus listrik yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Babinsa mengatakan dalam pelaksanaan mudik nanti, untuk senantiasa menjaga keamanan diri dan barang-barang bawaan selama mudik lebaran.

“lngat, tetap berhati-hati utamakan faktor keamanan, jaga keselamatan diri masing-masing dan juga menjaga barang-barang bawaan, jangan lupa tetap berdo’a agar selamat dan lancar di jalan,” ujar Babinsa Kopda E.S. Sijabat.

Selain itu, Babinsa Kopda E.S. Sijabat juga mengingatkan tentang rumah yang di tinggalkan, agar menitipkan ke keluarga atau tetangga terdekat serta RT dan RW untuk memastikan agar rumah dalam keadaan aman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN