Breaking News

Menjelang Lebaran, Satgas Pembibitan Perketat Patroli Antisipasi Hal-hal Yang Tidak Diinginkan


Pematang SIantar  |  Dalam rangka menjaga keamanan disekitaran Pembibitan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Personel Satgas Pembibitan turut serta melaksanakan Patroli Rutin untuk menjaga keamanan di Area PT. Toba Pulp Lestari tbk, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Kamis (20/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli kali ini untuk menjaga dari berbagai tindak pencurian atau perusakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab diseputaran Area PT. Toba Pulp Lestari tbk.


Patroli di Camp dan Areal Pembibitan, dalam kesempatan tersebut Lettu Inf R Damanik mengatakan Patroli tetap dilaksanakan menjelang lebaran bahkan harus semakin di intensifkan karena disaat orang sibuk untuk menyambut lebaran mereka akan mengambil kesempatan, Tim satgas melanjutkan patroli di Blok G 123 PT. Toba Pulp Lestari tbk dan dilanjutkan perawatan Bibit Polybag dengan cara menyirami pohon dan disore hari melaksanakan pembersihan di Sekitaran base Camp, terangnya.

Kemudian sebagian Personel Satgas Pembibitan melaksanakan Perawatan Bibit dilokasi Pembibitan, selanjutnya Satgas Pembibitan turut  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat Sihaporas, dalam hal ini dengan Ibu Hamida Simarmata dan Ibu Fera Ambarita dalam rangka untuk menjalin Silaturahmi dengan warga Masyarakat setempat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN