Breaking News

Mengantisipasi Kembalinya Covid-19 Di Indonesia Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Warga Masyarakat


Pematang Siantar  |  Menghindari kembalinya penyebaran virus covid-19 di Indonesia, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda B Napitupulu turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat dengan menghimbau warga agar tetap bersama-sama menegakan disiplin Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Sabtu (29/04/2023).

Babinsa Serda B. Napitupulu mengimbau warga selalu menggunakan masker, "jangan kendor protokol kesehatan kendati bulan puasa" ujarnya. Imbauan tersebut dilakukan Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Simalungun.

Danramil melalui Serda B. Napitupulu menjelaskan, dalam pelaksanaan Komsos di Kelurahan Simalungun dilakukan seusai protokol kesehatan Covid-19 anjuran pemerintah. “Dengan dilakukan Komsos Prokes tersebut di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19. Untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat untuk terus melakukan Prokes vaksinasi, vaksin itu aman dan halal,” kata Babinsa Serda B. Napitupulu. Kegiatan Komsos juga untuk memonitoring PPKM di wilayah binaan. Kegiatan tidak terlepas dari Protokol Kesehatan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN