Breaking News

Membantu Pengamanan Arus Lalu Lintas Dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka Pengamanan Ketupat TOBA Tahun 2023 dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka M Nababan dan Sertu TAP Napitupulu turut serta melaksanakan kegiatan membantu pengamanan arus lalu lintas dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Pos Yan VI Simpang Tangsi Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Selasa (25/04/2023).

Kedua Babinsa ini bertugas untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melintas di wilayah tersebut pada saat arus mudik maupun saat hari raya Idul Fitri.

Mereka juga akan mengawasi dan memantau situasi di sekitar Pos Yan VI Simpang Tangsi, Kecamatan Tanah Jawa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

M Nababan mengatakan, “Kami siap melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya untuk memastikan arus mudik dan hari raya Idul Fitri berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan aparat keamanan lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.”

Sementara itu, Sertu TAP Napitupulu menambahkan, “Kami meminta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan meskipun kondisi sudah mulai membaik. Kami juga siap memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan selama perjalanan.”

Ia menegaskan, “Kami berharap masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas dan tidak melanggar aturan yang ada. Kami juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.”

Personil terdiri dari TNI 2 Orang, POLRI 5 Orang, DISHUB 2 Orang, SATPOL PP 2 Orang, dan DINAS KESEHATAN 3 Orang. Sementara itu penanggung jawab Pos ialah Kapolsekta Kompol Mansion Nainggolan dan Padal Pos ialaha Kanit Lantas Iptu M.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN