Breaking News

Masih Suasana Idul Fitri, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitoring Kunjungan Wakapolresta beserta Rombongannya


Pematang Siantar   |  Dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi bersama komponen masyarakat dan pemerintah, serta tatap muka bersama anggota polsek, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma M Siahaan dan Sertu HR Pasaribu turut serta melaksanakan kegiatan Monitoring menerima kunjungan dari Wakapolresta Bapak Kompol Pardamean Hutahayan  beserta rombongan Polresta ke Pos PAM-1, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan TB Simatupang Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Minggu (23/04/2023).

Dalam kunjungan Wakapolresta Bapak Kompol Pardamean Hutahayan  beserta rombongan Polresta ke Pos PAM- 1 menyampaikan dan sekalian juga mengajak seluruh komponen masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda agar slalu menjalin kerjasama dan sinergitas yang baik bersama anggota Bhabinkamtibmas.

Sekalian juga Wakapolresta Bapak Kompol Pardamean Hutahayan berpesan untuk slalu menanamkam jiwa kamtibmas dalam pribadi setiap komponen masyarakat sekalian, dengan tujuan agar slalu terciptanya suasana yang kondusif, aman dan damai di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Serma M. Siahaan dan Sertu HR. Pasaribu bersama Anggota Babinsaainnya, yang mana selama ini telah terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik antara anggota polsek. Harapannya semoga kedepan kerja sama yang sudah terjalin dgn baik dapat slalu terjalin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN