Breaking News

Lingkungan Santo Felix III Akan Menggelar Kegiatan Pembinaan Keluarga Bahagia


Lingkungan Santo Felix III Rayon Santa Maria Lourdes Paroki Santo Laurensius Brindisi Pematang Siantar akan menggelar kegiatan "Pembinaan Keluarga Bahagia" yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 30 April s.d 1 Mei 2023 bertempat di Pantai Batu Hoda Tiga Ras Kabupaten Simalungun, kata Ketua Lingkungan Santo Felix III Bapak J. Sumbayak, S.H di sekretariat lingkungan Santo Felix III Jln. Surya Murni no 20.

Ketua Lingkungan Santo Felix III Bapak J Sumbayak, S.H didampingi Sekretaris Bapak A. Sinaga, S.Ag mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkembangkan rasa kebersamaan diantara anggota dan kekompakan di antara keluarga sehingga terciptalah Kebahagiaan di dalam keluarga kita, saling mengerti antar bapak dan Ibu demikian juga dengan anak-anak.

Panitia untuk kegiatan ini sudah terbentuk dan nantinya semua panitia akan bekerjasama membuat acara ini semakin bermakna dan bermanfaat buat keluarga-keluarga di Santo Felix III ini. Pada kegiatan tersebut nantinya ada materi yang akan disampaikan oleh Narasumber yang  diundang untuk mengisi acara, dan akan ada game yang sudah kita siapkan, tutup Alismer Sinaga, S.Ag selaku sekretaris Lingkungan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN