Breaking News

Lewat Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Cek Harga Sembako Dan Cegah Kembalinya Covid


Simalungun  |  Mencegah penyebaran virus covid-19, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Dedi Ramansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan sekaligus melaksanakan PPKM kepada warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Aman Sari Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Selasa (18/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Dedi Ramansyah mengimbau warga selalu menggunakan masker, "jangan kendor protokol kesehatan kendati bulan puasa" ujarnya. Imbauan tersebut dilakukan Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah Aman Sari.

Danramil melalui Babinsa menjelaskan, dalam pelaksanaan Komsos di Aman Sari dilakukan seusai protokol kesehatan Covid-19 anjuran pemerintah. “Dengan dilakukan Komsos Prokes tersebut di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19. Untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat untuk terus melakukan Prokes vaksinasi, vaksin itu aman dan halal,” kata Babinsa Serka Dedi Ramansyah. Kegiatan Komsos juga untuk memonitoring PPKM di wilayah binaan. Kegiatan tidak terlepas dari Protokol Kesehatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN