Breaking News

Laksanakan Pengamanan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Pos Pengamanan Mudik Lebaran


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk mensukseskan jalannya liburan Hari Raya Idul Fitri diwilayah, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Rudianto dan Kopda Agus Ariadi turut serta melaksanakan  apel Gabungan Operasi Ketupat 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pos Pelayanan di Desa Durian dan Desa Sei Bejangkar dalam rangka Arus mudik perayaan Idul Fitri, Kamis (20/04/2023).

Adapun pejabat yang hadir mengikuti pos pelayanan ketupat Tahun 2023 diantaranya adalah dari Personel Polres Batubara, Personel Polsek Labuhan Ruku, Personel Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram, Personel Dishub Kabupaten Batubara, Personel Satpol PP Kabupaten Batubara dan Puskesmas Tanjung Tiram.

Dengan turut serta melaksanakan kegiatan PAM di Pos Pengaman, pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Rudianto mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di Pos Pelayanan di Desa Durian dan Desa Sei Bejangkar dalam rangka Arus mudik perayaan Idul Fitri ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Batu Bara dimana Pos yang di gelar bersama Polres Batu Bara guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten Simalungun dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Rudianto menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,”tutupnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN