Breaking News

Korem 022/PT Adakan Silaturahmi Dengan Mitra, Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Syukuran Personel Yang Naik Pangkat


Pematang Siantar  |  Dalam rangka pelaksanaan acara Silaturahmi bersama dengan Mitra Korem dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu serta Syukuran Kenaikan Pangkat Personel Korem 022/PT berlangsung lancar dan penuh hikmat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Korem 022/PT Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (06/04/2023).

Dalam Sambutannya, Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengungkapkan, kita akan melaksanakan buka puasa bersama, shalat magrib berjamaah, sekaligus menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas kenaikan pangkat yang telah dilantik kemarin Rabu 5 April 2023. Semoga kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi pendorong semangat dalam melaksanakan tugas dan membawa manfaat bagi keluarga dan satuannya masing-masing.


Lebih lanjut Danrem mengatakan, kenaikan pangkat yang kalian capai sekarang ini juga tidak terlepas dari doa dan dukungan istri dan keluarga serta anggota di satuan masing-masing. Untuk itu, semakin tinggi pangkat, semakin tinggi pula tuntutan akan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban. Disinilah perlu diingat, bahwa kenaikan pangkat tidak cukup diaktualisasikan dengan berbangga diri saja, tetapi harus dimaknai dengan rasa syukur, karena bagaimanapun pangkat dan jabatan yang kita raih, pada hakikatnya didalamnya tersirat amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada diri sendiri, kepada satuan, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, terang Danrem.

Melalui kegiatan ini kami juga berbagi rasa dan mewujudkan kepedulian sosial dengan anak-anak yatim piatu dengan memberikan bantuan atau santunan, dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT kepada anak-anak sekalian, tutup Danrem.

Acara ini diawali dengan Pemberian  Santunan Kepada Anak Yatim, kemudian dilanjutkan dengan Tausiah oleh Bapak Alustadz Drs H Anshari Sitompul, yang turut serta dihadiri oleh Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, PJU Korem 022/PT, Para Personil dan PNS Korem 022/PT, Para Peronil Yang Naik Pangkat beserta Istri, Para Ibu-ibu Pengurus Korem 022/PT, Para Mitra Korem 022/PT dan Ormas Pemuda Pancasila serta Anak Yatim dari Wilayah Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN