Breaking News

Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dengan Kepala Dusun Terkait Hasil Panen Pertanian Wilayah Binaan


Simalungun  |  Komunikasi Sosial merupakan untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga di desa binaanya, semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi. Seperti halnya yang dilakukan oleh, anggota Koramil 12/SD Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Kopda Tuah Marganda Damanik melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala Dusun membahas harga jual hasil panen pertanian. Kegiatan tersebut berlokasi di Dusun Nagori Mardingding, Kabupaten Simalungun, Rabu (26/04/2023).

Saat ditemui, Babinsa menuturkan bahwa bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat desa binaannya, Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara Nasional yang profesional.

“Suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan warga harus dapat terselesaikan. Ini merupakan salah satu komunikasi untuk mendekatkan warga dengan Babinsanya,” tutur Babinsa Kopda Tuah Marganda Damanik.

“Komunikasi bersama anggota Kepla Dusun, kami membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik,” terangnya.

Kepala Dusun saat di konfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberi memotivasi dan memberikan semangat para petani dalam menggarap lahan.

“Terimakasih atas sambangnya Pak Babinsa dan himbauannya dalam meningkatkan hasil panen padi yang secara maksimal,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN