Breaking News

Komsos Bersama Dengan Masyarakat Dan Karyawan SPBU Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat desa dengan Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu  Yuspa K turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat Desa Sei Kepayang Tengah di SPBU Jln. Lintas Tj. Balai Ledong supaya terjalin hubungan Silahturahmi serta komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat desa binaan guna menciptakan kebersamaan agar tercapainya tugas Babinsa secara maximal  di wilayah desa binaan Koramil 10/SK, bersama dengan Bapak Rosmansah, Bapak Zainudin, Bapak Bidin dan Ibu Juriah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Kamis (13/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu  Yuspa K menyampaikan, selain untuk mengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM), kegiatan memantau perkembangan situasi keamanan di wilayah khusus nya di Desa Sei Kepayang Tengah. Selain komsos nya, babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas diluar rumah untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan yang dilaksanakan di SPBU Desa Sei Kepayang Tengah.

Lebih  lanjut Babinsa Sertu Yuspa K mengatakan tujuan dari komsos nya ini untuk meningkatkan silaturahmi serta memberikan penjelasan kepada karyawan SPBU agar senantiasa menjaga keamanan dan menegakkan protokol disiplin kesehatan di lokasi kerja SPBU tersebut. Dengan adanya perhatian yang diberikan Babinsa , diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kerjasama yang baik untuk selanjutnya. Untuk menciptakan keakraban dengan warga Masyarakat diwilayah binaan serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang dengan Pengusaha SPBU serta masyarakat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN