Breaking News

Kompak Dengan Dinas Terkait Jaga Pos PAM Lebaran Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. TNI-Polri melaksanakan tugas pengamanan di Posko Lebaran dan pemantaun arus mudik bagi penguna jalan raya sekaligus mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M. dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Maryono dan Sertu Ali Imron turut serta melaksanakan kegiatan Apel Gabungan Pos Pamyan Idul Fitri 1444 H/M 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Jalan Cokro Aminoto Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jumat (21/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Maryono mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, agak ramai sedikit sore karena banyaknya masyarakat setempat yang akan mencari bukaan.

Secara terpisah Danramil 07/Air Joman menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran, untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran Tahun 2023 ini, Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman di dua pos” terang Danramil.

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Toba Tahun 2023 tersebut adapun Personil gabungan tersebut antaralain, Personel TNI : 2 Org, Personil Polri : 10 Org, Satpol PP : 2 org, Dinkes : 2 org, Dishub : 2 org dan PMI : 2 orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN