Breaking News

Kegiatan Takbir Akbar Di Masjid A Nur Dihadiri Dandim 0207/Simalungun Bersama Forkopimda


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hardianus Yossy.S.B.S.I.Pem.M.Han., bersama Forkopimda Kabupaten Simalungun turut serta melaksanakan dan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Takbir Akbar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Masjid A Nur Kelurahan Perdagangan III dan di Masjid Almunawarah Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Jumat (21/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Takbir Akbar di Masjid A Nur Kelurahan Perdagangan III dan di Masjid Almunawarah Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar tersebut turut serta dihadiri oleh Bupati Simalungun Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH.MH., Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hardianus Yossy.S.B.S.I.Pem.M.Han., Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C.Sipayung S.H.S.I.K.M.H., Anggota DPRD Kabupaten Simalungun  Hendra Sinaga, SE., Danramil 06/Pdg Kapten Inf Totok Ragil dan Pelda Sucipto beserta 2 orang Babinsa, Mewakili Kapolsek  Perdagangan Iptu S. Siregar beserta anggota, Camat Kecamatan Bandar Ir. Sastro Tamba,M.Si., Lurah Kelurahan Perdagangan III dan Pangulu Nagori Perdagangan II, DKM Masjid Agama Nur, DKM Masjid Al Munawaroh, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hardianus Yossy.S.B.S.I.Pem.M.Han., bersama Forkopimda Kabupaten Simalungun dengan menghadiri kegiatan pengajian akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan yang hadir di pengajian mendapatkan rezeki. “Insyaallah kalau kita selalu membaca Istighfar akan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan” katanya.

Bahwa dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, kita tetep bersyukur dan yakin bahwa apa yang diperoleh semuanya pemberian dari Allah SWT. Kuburan itu adalah pos utama, ilmu itu bisa diambil dari mana saja, tidak ada salahnya atas apapun yang diterimanya, dimilikinya dan yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar dibulan Romadhon nanti membantu yang kekurangan, mari kita mengucapkankan syukur dan berterima kasih kepada siapapun terutama kepada Allah SWT dan kepada guru-guru yang sangat punya kontribusi nyata akan bertambahnya nikmat yang akan diberikan, terangnya.

Dandim 0207/Simalungun juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Tablik Akbar ini, rasa syukur dan bangga atas kegiatan tersebut dan berharap, kegiatan Tabligh Akbar tersebut semakin sering dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang. Tabligh Akbar ini disambut sangat antusias oleh seluruh masyarakat, bahkan jamaah dari luarpun ikut berhadir didalam kegiatan ini, Tabligh Akbar merupakan pertemuan keagamaan massal yang tujuan untuk menjalin silaturahmi sesama kaum muslim dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, di bulan Ramadhan khususnya masyarakat Kabupaten Simalungun”, ucap Dandim.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN