Breaking News

Kegiatan Pos Yan lll Simpang 3 Jalan Parapat Pada Idul Fitri 1444 H/2023 M Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka agar terciptanya sinergitas antara TNI/POLRI dan Instansi lainnya yang terkait dalam Pengamanan Lalu Lintas dan Penerapan Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan. Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Dolok Silau jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Hajar Aswat turut serta melaksanakan Apel pagi di 𝙋𝙤𝙨 𝙔𝙖𝙣 𝙄𝙄 𝙎𝙞𝙢𝙥𝙖𝙣𝙜 3 𝙅a𝙡a𝙣 𝙋𝙖𝙧𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙎𝙞𝙢𝙥𝙖𝙣𝙜 𝙎𝙞𝙙𝙖𝙢𝙖𝙣𝙞𝙠 𝙆𝙚𝙡urahan 𝙎𝙞𝙢𝙖𝙧𝙞𝙢𝙗𝙪𝙣 𝙆𝙚𝙘amatan 𝙎𝙞𝙖𝙣𝙩𝙖𝙧 𝙎𝙞𝙢𝙖𝙧𝙞𝙢𝙗𝙪𝙣 𝙆𝙤𝙩𝙖 𝙋𝙚𝙢𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙎𝙞𝙖𝙣𝙩𝙖𝙧, Selasa (17/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pos Yan lll Simpang 3 Jalan Parapat Pada Idul Fitri 1444 H/2023 M tersebut dengan jumlah Personel yang melaksanakan PAM di Pos Yan II Simpang 𝙏𝙞𝙜𝙖 𝙎𝙞𝙙𝙖𝙢𝙖𝙣𝙞𝙠 diantaranya adalah, Personel Polres Pematang Siantar 14 orang, Personel Koramil 18/𝘿olok Silau 1 orang, Personel Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar 2 orang dan Personel Satpol PP 1 orang, dengan Jumlah Personel Gabungan 18 orang. Bertindak sebagai Padal dari Pama Polres Pematang Siantar Ip𝙩𝙪 𝙈𝙖𝙠𝙞𝙣 𝙎𝙞𝙖𝙜𝙞𝙖𝙣.

Dengan turut serta untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1444 H Ops Ketupat Tahun 2023, dalam rangka agar terciptanya sinergitas antara TNI/POLRI dan Instansi lainnya yang terkait dalam Pengamanan Lalu Lintas bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan Mudik, pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Hajar Aswat bersama anggota Polresta Pematang Siantar dan yang lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1444 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “ Personel Koramil diterjunkan wilayah Kodim 0207/Simalungun untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polres. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil, setiap pos diperbantukan 1-3 orang Personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian, terang Babinsa Serda Hajar Aswat.

Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana. Dalam rangka agar terciptanya sinergitas antara TNI/POLRI dan Instansi lainnya yang terkait dalam Pengamanan Lalu Lintas bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan Mudik ke kampong Halaman.


  

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN