Breaking News

Kegiatan Pos Pam ll Pelayanan OPS Ketupat Toba Tahun 2023 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait


Asahan  |  Kodim melalui Koramil menerjunkan personelnya untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka M Simanjuntak dan Koptu MD Sihombing turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam II Pelayanan OPS Ketupat Toba Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos II Pengamanan Pelaksanaan di Jalan Besar Tanjung Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kotamadya Tanjung Balai, Minggu (23/04/2023).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Tahun 2023 dalam rangka menghadapi arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yang terdiri dari gabungan Personel, PA Dal Ipda Jose B Manik, Personel Koramil 10/SK : 2 Org, Personil AL : 1 Org, Personil Polri : 5 Org, Dishub : 2 Org, Personel BPBD : 1 Org dan Nakes  : 1 Org.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Serka M Simanjuntak bersama anggota Polsek dengan melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1444 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. Pos pengamanan di wilayah Pos II Pengamanan Pelaksanaan di Jalan Besar Tanjung Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kotamadya Tanjung Balai untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga. Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana.

Lebih lanjut Babinsa Serka M Simanjuntak yang berada di Pos Pam bergabung dengan petugas lainnya, hal serupa juga dilakukan oleh para Babinsa lainnya, menurutnya pengamanan tahun ini berbeda dari pengamanan seperti tahun kemarin. Namun, sampai saat ini situasi di Jalan Besar Tanjung Raja Kecamatan Sei Tualang Raso arus lalu lintas aman terkendali dalam rangka mendukung kegiatan di Pos Pengamanan Ops Ketupat Tahun 2023.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN