Breaking News

Kegiatan Pos Pam Idul Fitri 1444 H/2023 M Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Jalan Hos Cokroaminoto


Asahan  |  Dalam rangka agar terciptanya kerjasama antara TNI POLRI dan Intansi terkait dalam pengamanan penumpang Kereta Api serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan maupun arus balik Idul Fitri, dengan menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syafriman turut serta untuk melaksanakan kegiatan Pengisian Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada Ops Ketupat Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (19/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengisian Pos Pam Idul Fitri 1443 H / 2022 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat, dengan Petugas Gabungan diantaranya Personel TNI (Kodim 0208/Asahan) : 2 Orang, Personel Polres : 10 Orang, Personel Satpol PP : 2 Orang, Personel Dinkes : 2 Orang, Personel PMI : 2 Orang, Personel Dishub : 2 Orang dan Pramuka : 2 Orang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Syafriman anggota Polres Asahan dan yang lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan arus Mudik Lebaran 1444 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “Koramil diterjunkan untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus balik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil 06/Kisaran, setiap pos diperbantukan 2-4 Personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN