Breaking News

Kegiatan Pengisian Pos Pam I Idul Fitri 1444 H/2023 M Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait


Asahan  |  Dengan menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka RK Panjaitan dan Serka Hendra Y Nasution turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengisian Pos Pam II  Pelayanan OPS Ketupat Toba Tahun 2023 Pos Pam Idul Fitri 1444 H / 2023 M dan Pengamanan Pos Kemacetan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar T.Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kotamadya Tanjung Balai, Rabu (19/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengisian Pos Pam Idul Fitri 1444 H / 2023 M dengan Petugas Gabungan diantaranya Ka Pos Pam 2 Iptu AE Rambe SH MH, Personel TNI : 3 Orang, Personel Polri : 8 Orang, Personel Tim kesehatan : 6 Orang, Personel Koramil 10/SK 2 Org, Personel TNI AL : 1 Org, Personil Polri : 4 Org, Personel Sat Pol PP : 2 Org, Personel Perhubungan : 2 Org, Dinkes : 2 Org dan Pramuka : 2 Org.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka RK Panjaitan bersama anggota Polres dan yang lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1444 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “Koramil diterjunkan untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil, setiap pos diperbantukan 2 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN