Breaking News

Jalin Silaturahmi Dihari Yang Fitri, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk memelihara dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan penghimbauan Kebersihan dan Keamanan diwilayah desa Benteng, serta masih suasana Idul Fitri, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M Khaidir turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama dengan warga masyarakat binaan dalam rangka membicarakan tentang Kamtibmas diwilayah desa binaan, dengan melaksanakan komsos dan Silahturahmi Selamat Hari Raya dengan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Desa Benteng Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Sabtu (29/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu M Khaidir menuturkan Sebagai seorang Babinsa berkewajiban menciptakan kondisi dan situasi diwilayah tetap aman dan kondusif. Diketahui mendekati masa lebaran Idul Fitri tiba banyak terjadi tindakan kejahatan yang terjadi di berbagai wilayah seperti pencurian, pembegalan tindakan kejahatan lain. “Sebagai aparat kewilayahan saya Babinsa tetap bergandengan tangan dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam menjaga keamanan”, tuturnya.

Sebagai aparat keamanan kami berharap kepada pemerintah desa untuk terus mengingatkan warga tetap menjaga keamanan lingkungannya. Saya juga menghimbau kepada masyarakat apabila akan melaksanakan mudik dan meninggalkan rumah cek kembali kondisi rumahnya. Hal ini untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan. Waspada dengan pencurian rumah kosong, pembegalan dan perampokan” himbau Babinsa kepada para perangkat desa, terangnya.

Disampaikan juga oleh Babinsa Sertu M Khaidir bahwa Komsos ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Babinsa dan warga. Memasuki Lebaran Idul Fitri 1444 H ini tidak lupa Babinsa mengucapkan selamat menyambut hari raya idul Fitri kepada pihak pemerintah desa. ”Dalam kesempatan ini juga saya selaku Babinsa ingin mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H Kepada Pemerintah Desa dan warga. Mohon maaf lahir dan batin” pungkas Babinsa Sertu M Khaidir.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN