Breaking News

Jalin Keharmonisan Di Bulan Ramadhan Dengan Warga Lewat Komsosnya Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan   |  Guna terciptanya kebersamaan mendukung tugas Babinsa dapat berjalan dengan lancar dan maksimal di wilayah  Binaan, pada kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Dedy Surya melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat Dusun II Desa Sei Pasir agar terjalinnya Komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Sei Pasir. Kegiatan tersebut bertempat di Desa bertempat di rumah Bapak Irwan Dusun II Desa Sei Pasir, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Kabupaten Asahan, Rabu (05/04/2023).

Dalam kesempatan yang turut hadiri oleh Bapak Irwan, Bapak Anggi dan Bapak Rahmad tersebut, Sertu Dedy Surya berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker, selain itu Babinkamtibmas juga memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Danramil, mengatakan agar anggota Babinsa selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ ujarnya.

Sertu Dedy Surya Sambangi Warga Desa menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau agar "ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman dan nyaman,“ ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN