Breaking News

Jalin Kebersamaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Halal Bihalal Dalam Rangka Idul Fitri Bersama Warga


Simalungun   |  Dalam rangka Halal bihalal hari raya idul Fitri 1 syawal 1444H maka anggota Koramil 06/Pdg, Serka Untung melaksanakan kegiatan Komsos bersama Bapak Suhadi gamot Huta l Nagori Sugarang Bayu beserta warga di tempat pemandian di huta I Kegiatan tersebut bertempat di Huts 1 Kecamatan Perdagangan Kabupaten Simalungun, Rabu (26/04/2023).

Babinsa Serka Untung mengatakan, Komsos dengan perangkat desa dan masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena  informasi dapat mengetahui secara jelas. Komunikasi Sosial diwilayah binaan dalam rangka halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

“Sehingga nantinya masyarakat dan perangkat desa dapat tersambung kepada warganya yang lainnya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan -permasalahan yang ada di desa.” kata Serka Untung.

Bapak Suhadi selaku warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau berkunjung dan halal bihalal ke rumahnya.

“Walau pun lebaran kali ini tidak mudik, kami tetap bahagia bisa kumpul dengan saudara-saudara kami dari Babinsa,” tutupnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN