Breaking News

Jaga Pos Pengaman Lebaran Tahun 2023 Bersama Dengan Dinas Terkait Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka untuk tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Siryanto dan Serda Jasem turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pengaman Lebaran Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pelayanan Jalinsum Medan-Rantau KM 157-158 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (18/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pos Pengaman Lebaran Tahun 2023 yang dilaksanakan bertempat di Pos Pelayanan Jalinsum Medan-Rantau KM 157-158 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat dengan Personil yang melaksanakan terdiri dari Personel TNI AD 2 org, Personel Polri 15 org, Pol PP 1 org, Personel BPBD 1 org, Personel Dishub 2 org, Dinkes 2 org, PMI 1 org, Pramuka 1 org, Personel Damkar 4 org dan Personel Senkom 1 org.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Siryanto mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, agak ramai sedikit sore karena banyaknya masyarakat setempat yang akan mencari bukaan.

Secara terpisah Danramil menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran”. Lebih lanjut, Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023 ini,” jelasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN