Breaking News

Himbau Perubahan DTKS Agar Tidak Membuat Masyarakat Rugi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444H, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Gumanti Akino Situmorang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa khusus, mengenai perubahan penerimaan DTKS diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kantor Pangulu Nagori Gunung Mariah Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Jumat (28/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Gumanti Akino Situmorang berharap dalam perubahan data tidak saling tumpang tindih atau salah data. Pastikan data yang akan di masukkan benar – benar valid.

Kegiatan pemutahiran data DTKS di Desa Dolok Panribuan dihadiri oleh Kesos Kecamatan Dolok Panribuan Ibu L. Siagian dan Ibu D. Sinaga, PJ Nagori Gunung Mariah Bapak Jonggi Butarbutar, serta seluruh prangkat Desa dan gamot setiap dusun.

Lebih lanjut Babinsa Serda Gumanti Akino Situmorang menyampaikan terima kasih ke semua pihak yang hadir karena sudah mematuhi protokol Covid, terang Babinsa Serda Gumanti Akino Situmorang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN