Breaking News

Ditengan Suasana Idul Fitri Jalin Silaturahmi Bersama Warga Lewat Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, dalam rangka untuk menjalin silaturahmi bersama dengan warga binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma P Sitorus turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan bersama dengan Bapak Yusron dalam rangka guna menjalin hubungan Silaturahmi antara Babinsa bersama warga masyarakat wilayah binaan serta membicarakan tentang Keamanan dan ketertiban dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Bersama dengan Ibu Rani dan Bapak Esron, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun IV Desa Teluk Dalam Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Minggu (23/04/2023).

Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang baik Antara Babinsa dengan Warga masyarakat TNI, Babinsa juga menghimbau agar warga tetap semangat dalam bekerja dan selalu menjaga kesehatan serta mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan juga memakai masker dan menjaga keamanan lingkungan paska hari raya idul fitri. Tujuan giat Babinsa tersebut guna menjalin komunikasi yang baik dan juga mendamaikan salah satu warga yang selisih paham. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma P Sitorus selaku Babinsa menyampaikan ” mari kita selesaikan  baik- baik dengan cara kekeluargaan dan saling memaafkan sehingga di kemudian hari tidak ada rasa saling dendam”, terang Babinsa Serma P Sitorus.

Kemudian tetap selalu menjaga kekompakan, saling peduli dan tolong menolong sesama warga sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif. Hasil dari giat tsb terbinanya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan. Giat berjalan dengan aman, tutup Babinsa Serma P Sitorus.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN