Breaking News

Dengan Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ajak Masyarakat Setempat Untuk Menjaga Kesehatan Di Musim Kemarau Ini


Simalungun  |  Tunjukkan Kepedulian terhadap masyarakat tercinta, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Praka Safarudin turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama dengan warga masyarakat desa binaan dan didampingin oleh Gamot Huta 2 dalam rangka untuk menghimbau warga selalu menjaga kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Sirube rube Kecamatan Dolok Perdamaian Kabupaten Simalungun, Rabu (19/04/2023).

Dalam kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa. “Selain itu juga agar kita semua menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang kadang panas,hujan yang bisa menyebabkan sakit,” ujar Babinsa Praka Safarudin.

"Dengan diimbangi berolahraga, konsumsi asupan makanan yang sehat serta pola tidur yang cukup ditambah minum vitamin apa bila tubuh membutuhkan,akan menjaga tubuh selalu sehat,bugar dan tidak gampang sakit," imbuhnya.

Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,baik didalam maupun luar rumah dan saling bekrjasama yang baik antara warga untuk selalu ciptakan kondusifitas tempat tinggalnya.

"Kami merasa senang, manakala ada yang peduli kepada kami, mengingatkan dengan tujuan untuk baik supaya kedepannya kami selalu diberikan kesehatan, tinggal diwilayah yang aman,tertib dan bersih.”Kami warga masyarakat,sangat berterima kasih atas wujud perhatian dan dedikasi yang tinggi seorang Babinsa selalu dekat dengan warga dan mau memberikan contoh dan perilaku yang bisa kami contoh”, ucap salah satu gamot.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN