Breaking News

Danrem 022/PT Dampingi Pangdam l/BB Kunjungi Rumah Sakit Bidadari Batu Bara


Batu Bara  |  Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, yang didampingi oleh Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., kunjungi Rumah Sakit Bidadari dalam rangka memberikan santunan kepada 100 anak yatim/piatu yang bekerja sama dengan RSU Bidadari, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di RSU Bidadari Jalinsum Indrapura Kecamatan Indrapura Kabupaten Batu Bara, Selasa (18/04/2023).

Pada pelaskanaan kunjungan tersebut Pangdam I/BB bersama Danrem 022/PT bersama rombongan ke Rumah Sakit Bidadari tersebut disambut baik oleh Pemilik Rumah Sakit Bidadari Batubara beserta Stafnya, kemudian dilanjutkan peninjauan Ruangan-ruangan yang ada di Rumah Sakit tersebut.

Kemudian dilanjutkan pelaksanaan penyerahan santunan yang dilakukan secara simbolis oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, saat meninjau Gedung RSU Bidadari Batubara di Jalinsum Indrapura bersama Owner RSU Bidadari Grup, H Nur Abu Bakar.


Pada kesempatan tersebut Pangdam l/BB mengungkapkan merasa gembira karena masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi berkah Ramadhan 1444 H kepada para anak yatim-piatu. “Pemberian santunan ini sebagai wujud berbagai rezeki kepada sesama makhluk ciptaan Allah SWT, khususnya kepada anak-anak yatim-piatu di wilayah sekitar Kecamatan Indrapura ini,” jelas Pangdam.

Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, juga mengaku kegiatannya ini sekaligus untuk melihat secara dekat sarana dan prasarana di RSU Bidadari Batubara, yang nantinya diharapkan bisa membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat kurang mampu. “Alhamdulillah... fasilitas di Rumah Sakit ini sudah lengkap dan semoga keberadaannya nanti bisa lebih mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah sekitar,” harap Pangdam.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangdam l/BB, Asintel, Asops, Aslog, Aster Kasdam I/BB, Danrem 022/PT, Dandim 0208/Asahan, Danyonif 126/KC, Kasi Ops Rem 022/PT, Kasi Ter Rem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Pemilik Rumah Sakti Bidadari Batubara (Bapak H Muh Nur Abubakar) beserta Staf Rumah Sakit.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN