Breaking News

Dalam Rangka Pos Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Tahun 2023 Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan Intansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Irwansyah dan Sertu  Agustiar turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lilin Toba 2023 dalam rangka pengamanan  Pos Pamyan   Idul Fitri 1444 H/2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai, Selasa (25/04/2023).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pos  Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Tahun 2023 dalam rangka mendamping dan membantu Polri pada pengamanan di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai, adapun Personil gabungan tersebut diantaranya adalah dari Personel TNI AD (Kodim 0208/Asahan) : 2 Org, Personil TNI AL : 1 Org, Personil Polri : 5 Org, Satpol PP : 2 org, Dinkes : 2 org, Dishub 2 org, PMI : 2 org dan Pramuka : 2 org.

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lilin Toba 2023 dengan hasil yang di capai, dalam rangka agar terciptanya sinergi kerjasama antara TNI -POLRI dan Instansi terkait dalam pengamanan lalu lintas. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Irwansyah saat disela kegiatan menyampaikan, Babinsa melaksanakan tugas PAM Posko Lebaran dalam Rangka memasuki Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini adalah suatu tugas yang sudah di laksanakan sebelumnya setiap tahun menjelang lebaran kegiatan ini adalah mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H”. Ujarnya.

Dengan adanya Operasi Ketupat Toba 2023 ini, masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dan mudik dengan aman. Namun, sebut dia, pemudik harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). “Kita berharap dengan adanya operasi Ketupat Toba, masyarakat bisa betul-betul merayakan Idul Fitri terlebih khusus saat mudik aman dan sehat, tentu semuanya ini harus memperhatikan prokes,” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN