Breaking News

Dalam Rangka Pengamanan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Pos Pengamanan Mudik Lebaran


Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk mensukseskan jalannya liburan Hari Raya Idul Fitri diwilayah, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Faisal Z Lubis dan Koptu M Harahap turut serta melaksanakan  apel Gabungan Operasi Ketupat 2023 dalam rangka Arus balik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pos Pamyan Idul Fitri 1444 H/2023 di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai, Rabu (26/04/2023).

Adapun pejabat yang hadir mengikuti pos pelayanan ketupat Tahun 2023 diantaranya adalah dari Personel Polres Tanjung Balai, adapun Personil yang dipos Pamyan Stasiun Kereta Api Tanjung Balai diantaranya Personel TNI AD : 2 Org, Personil TNI AL : 1 Org, Personil Polri : 5 Org, Personel Satpol PP : 2 org, Dinkes : 2 org, Dishub : 2 org, PMI : 2 org dan Pramuka : 2 org.

Dengan turut serta melaksanakan kegiatan PAM di Pos Pengaman, pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Faisal Z Lubis mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di Pos Pamyan Idul Fitri 1444 H/2023 di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto dalam rangka Arus mudik perayaan Idul Fitri ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kota Tanjung Balai dimana Pos yang di gelar bersama Polres Tanjung Balai guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kota Tanjung Balai dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Faisal Z Lubis menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,”tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN