Breaking News

Bersama Dengan Dinas Terkait Jaga Pos PAM Lebaran Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan di Pos Yan Simpang Sei Jangkar


Batu Bara  |  Tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1444 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H. “Pantauan arus mudik pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. dan kegiatan pengamanan lebaran muali hari ini mulai dilaksanakan.

Dalam hal nji seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hadi dan Praka Hudawi Sinaga, turut serta melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan Ketupat 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pos Yan tepanya di Simpang Sei Jangkar dan di Desa Durian Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Jumat (21/04/2023).

Dalam rangka Arus Mudik  perayaan Idul Fitri.1444 H. Adapun pejabat yang hadir mengikuti pos yan ketupat Tahun 2023 sbb : Polres Batubara, Polsek Labuhan Ruku, Personel Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram, Dishub Kabupaten Batu Bara, Damkar Kabupaten Batu Bara dan Dinkes Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Hadi mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, agak ramai sedikit sore karena banyaknya masyarakat setempat yang akan mencari bukaan.

Secara terpisah Danramil menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran”. Lebih lanjut, Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023 ini, “Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman di dua pos” tutup Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN