Breaking News

Berikan Rasa Aman, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengamanan Di Pos Pengamanan Mudik Lebaran


Batu Bara  |  Agar terciptanya sinergi kerjasama antara TNI -POLRI dan Instansi terkait dalam pengamanan lalu lintas, Dalam rangka untuk mensukseskan jalannya liburan Hari Raya Idul Fitri diwilayah, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda H Manik dan Kopda M Butar Butar turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan dan Pelayanan OPS Ketupat Toba Tahun 2023, kegiatan PAM di Pos Pengaman ini dengan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Pos Pam 1 Jalinsum Perbatasan Laut Tador Sergai Kabupaten Batu Bara, Selasa (25/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda H Manik mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di PAM Pos Pengaman jalan lintas Sumatera ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Asahan dimana Pos yang di gelar bersama Polres Batu Bara guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten Batu Bara dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Serda H Manik menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,”tutupnya.

Turut hadir Personel Gabungan tersebut diantaranya adalah, Personel TNI : 2 Org, Personel Polri : 5 Org, Kesehatan : 2 Org, Satpol PP : - Org, Dis Hub : 2 org dan Bapera : - org.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN