Breaking News

Berikan Pengamanan Di Pos Pam Mudik Lebaran 1444 H Tahun 2023 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Dalam rangka Pos-pos pengamanan (POSPAM) menjelang hingga pasca  lebaran, kegiatan pengamanan rutin tahunan itu, sebagai upaya TNI-Polri untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, saat merayakan Idul fitri, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi dan Serma Irwansyah turut serta melaksanakan kegiatan Pengamanan Pos Pamyan Idul Fitri 1444 H/2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai, Kamis (20/04/2023).

Dalam pelaksana kegiatan Pengamanan Pos Pamyan Idul Fitri 1444 H/2023 di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai tersebut, Personil yang dipos Pamyan Stasiun Kereta Api Tanjung Balai ini tergabung Personel TNI : 2 Org, Personil Polri : 5 Org, Personel Satpol PP : 2 org, Dinkes : 2 org, Personel Dishub : 2 org, Personel PMI : 2 org dan Pramuka : 2 org.

Turut serta melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Toba Tahun 2023 di Pos Pam Lebaran Stasiun Kereta Api Tanjung Balai dengan menghimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan dan berhati-hati saat melaksanakan perjalanan mudik, pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Subandi mengatakan, Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023. Di wilayah Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai.

Menurut Babinsa Serma Subandi untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling agak ramai sedikit karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri. “Alhamdulillah situasi di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN