Breaking News

Agar Mudik Lancar, Personil Jajaran Kodim 0207/Simalungun Minta WargaTerapkan Prokes


Simalungun   |  Supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19, maka  dengan itu anggota Koramil 08/BGN Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Serda Slamet Raharjo melaksanakan kegiatan Penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut bertempat di Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/04/2023).

Di tempatnya saat komsos protokol kesehatan, Serda Slamet Raharjo mensosialisasikan himbauan kepada masyarakat binaan dalam upaya mencegah penularan covid 19, "kita harus kedepankan dan mewajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan" tegasnya.

Untuk itu Serda Slamet Raharjo harus mendisiplinkan protokol kesehatan sesuai dengan Inpres Nomor 06 Tahun 2020. "Seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain, selesai aktivitas diluar rumah harus mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir mengganti pakaian untuk dicuci dalam upaya melawan covid 19" jelas Babinsa.

Babinsa Serda Slamet Raharjo menjelaskan “Dalam upaya preventif mencegah pandemi covid19 Kami telah diperintah untuk melaksanakan sambang Desa Binaan dan laksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat kita jangan sampai lengah dengan penyebaran covid 19 “ ujarnya.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN