Breaking News

Acara menyambut kembalinya Petarung MMA Ajuldihamro Simbolon di Revolusi Kopi Pematang Siantar


Pematang Siantar  |  Petarung Simalungun Ajuldihamro Simbolon yang telah kembali dari Jakarta ke Pematang Siantar. Sabtu 29 April 2023.

Ajuldihamro Simbolon adalah salah satu atlet dari PSSC (Patunggung Siantar Simalungun Club), yang telah bertanding di Ring MMA pada tanggal 18 Maret 2023 melawan Yosep Boido Simanjuntak dan di tayangkan di Siaran ANTV pada Onepride 67, Sabtu 29 April 2023 Pkl. 22.00 WIB, Pada malam itu juga dilaksanakan Nonoton Bareng MMA di Revolusi Kopi Pematang Siantar.

Saya telah menyiapkan Sarana dan Prasarana untuk melaksanakan nonton  bareng Onepride67 MMA malam ini, Ujar Benny Garingging selaku Owner Revolusi Kopi.

Benny Garingging mengatakan sangat merasa bersyukur dan Bangga, dapat menyambut kehadiran Petarung MMA Ajuldihamro Simbolon di Revolusi Kopi tambahnya. 

Disampaikan juga oleh Benny Garingging malam itu, sekembalinya Ajuldihamro dari Jakarta yang mana telah memperoleh kemenangan atas lawannya Yosep Boido Simanjuntak pada Ronde ke-2, mengutarakan supaya lebih semangat lagi untuk berlatih dalam waktu yang akan datang, jaga kesehatan dan selalu berucap syukur kepada tuhan yang maha kuasa atas perolehan keberhasilan yg diperolehnya dalam Pertandingan MMA tersebut.


Ajuldihamro Simbolon akan kembali berlatih dengan Intensif di PSSC Ucapnya kepada para Pendukungnya yang hadir juga malam itu pada pelaksanaan Nonoton bareng. Ajuldihamro Simbolon juga mengatakan banyak terimakasih atas sambutan itu, berterimakasih juga kepada Ibu Walikota Pematang Siantar, Bupati Simalungun, Dandim 0207/Sml, Kasi Ops Korem 022/PT, Kasi Ter Korem 022/PT, Kapolres Pematang Siantar,  Kapolres Simalungun, Dandenpom 1/I, Pembina PSSC, para pelatih dan pendukung serta segenap masyarakat Siantar dan Simalungun yang telah mendukungnya. 

Di akhir Acara Benny Garingging memberikan Ulos Pamoting, suri-suri, Gotong dan Dayok Nabinatur yang telah dipersiapkan nya pada akhir acara tersebut sebagai tanda suka cita atas kemenangan Ajuldihamro Simbolon. 

Hadir pada malam itu Pelatih Ajuldihamro Simbolon...Faldy Simbolon dari PSSC, Dian.S.Garingging selaku warga Pematang Siantar, Peltu Sugandi Bati Ops Kodim 0207/Sml selaku Penasehat PSSC dalam mendampingi Owner Revolusi Kopi.

Sampai dengan berakhir nya acara ini, seluruh kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN