Breaking News

Wujudkan Lingkungan Bersih, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Lakukan Gotong Royong


Asahan  |  Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel intara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serma M Bardiansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama dengan perangkat desa dan masyarakat dalam rangka Gotong-royong pembersihan lingkungan diwilayah tersebut dengan membersihkan kiri kanan jalan dan parit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perk Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Jumat (10/03/2023).

Dengan telah berlangsung kegiatan Gotong royong bersama para pelajar dan warga binaan di sekolah MTS. Taman Pendidikan Islam. Gotong royong di laksana untuk menciptakan hidup sehat dan lingkung bersi. Contoh yang baik untuk para pelajar tau arti gotong royong dan hidup sehat saling tolerasi antara pelajar dan warga di sekitar sekolah. Kegiatan gotong royong ini juga turut serta dihadiri oleh, Sekdes Ibu Suarni, Para Pelajar dan Guru, Kadus 1 Bapak Suryadi dan Warga Masyarakat Desa Perk Gunung Melayu Kecamatan Rahuning.

Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat jalan yang sebagian sudah di tumbuhi rumput dan selokan disepanjang jalan utama juga ada yang tertutup tanah. Kondisi tersebut mendorong Babinsa bersama sama perangkat desa, para guru dan anak sekolah serta masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan sehingga jalan kembali terlihat bersih dan selokan sepanjang jalan juga kembali terpelihara.

Kemudian diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita, pungkas Babinsa Serma M Bardiansyah.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN