Breaking News

Tanggapi Dan Tampak Serius Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Agar menjalin silaturahmi dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban antar warga, maka Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan, Kodim 0207/Simalungun, Serda G Simanjuntak melaksanakan komsos bersama dgn warga. Kegiatan tersebut berlokasi di Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (19/03/2023).

"Saat malam hari sampai dengan menjelang pagi situasi lingkungan warga akan terlihat lengang hal ini kalau tidak diwaspadai bersama dapat dipergunakan untuk orang dari luar wilayah untuk kegiatan yang tidak bermanfaat. Seperti halnya pada malam hari masih banyak di temukan anak-anak remaja nongkrong sampai larut malam,”tutur Serda G Simanjuntak.

Aktivitas masyarakat akan menurun artinya kesempatan tersebut dapat dipergunakan aksi kejahatan seperti tempat yang dapat disatroni pencuri. "Mengingat pada malam hari di segala kegiatan warga berhenti di pergunakan untuk istirahat di rumah sehingga pengawasan berkurang dan tingkat kerawanan menjadi tinggi,” tambahnya. Sinergitas antara aparat Polsek maupun Koramil dan warga agar masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan supaya Kamtibmasnya menjadi kondusif. Melalui kegiatan patroli oleh aparat Kepolisian dan warga masyarakat diharapkan keamanan lingkungan tetap terjaga dengan baik.

Keamanan lingkungan yang sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab bersama ini supaya warga masyarakat tetap waspada terhadap lingkungan dan faktor musim penghujan yang dapat mendatangkan bencana alam di sekitarnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN