Breaking News

Sadarkan Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sampaikan Bahwa Lingkungan Sehat Mencerminkan Warga Yang Sehat


Simalungun  |  Demi mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat terhindar dari bahaya penyakit,, maka Babinsa Koramil 15/DP, Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Sertu H. Pakpahan melaksanakan giat komsos dengan warga tentang kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Sibuntuon, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Minggu (19/03/2023).

Dalam Komsos tersebut, Sertu H. Pakpahan selaku Baninsa menghimbau kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat dan bersih bagi masyarakat di Nagori Sibuntuon, Kecamatan Dolok Pardamean ini.

Lebih lanjut, Sertu H. Pakpahan juga meminta kepada seluruh masyarakat, untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan pada saat bekerja. Salah satu wargapun menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena sudah mengingatkan kami selaku warga masyarakat di kampung untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja. “Memang terkadang kami selaku warga mengabaikan masalah kesehatan diri kami serta faktor keamanan dalam bekerja, berkat himbauan dari Babinsa kami akan lebih memperhatikan hal ini,” pungkasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN