Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang


Asahan  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel intara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Bati Tuud Pelda D Siburian bersama 2 orang Babinsa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Tim Monitoring Kabupaten Asahan dan Forkopimcam serta Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di bertempat di Dusun VI Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (10/03/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Gotong Royong bersama Tim Monitoring Kabupaten Asahan dan Forkopimcam serta Masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Tim Monitoring Kabupaten Bapak Indra Asapi, Sekcam Bandar Pasir Mandoge Bapak Hendy Tambunan beserta jajarannya, Kades Bandar Pasir Mandoge Bapak Irwadi, Kadus Se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan Masyarakat Desa Bandar Pasir Mandoge.

Babinsa bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan jalan serta menutup lubang-lubang di jalan umum menggunakan tanah dan memakai alat berat dari Asahan, selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Kelurahan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di kelurahan Tumbang Tahai banyak lubang yang dapat menganggu para pengguna jalan. Babinsa mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN