Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaannya


Asahan  |  Komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan wadah silahturahmi antara 3 Pilar dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antara sesama di wilayah binaan. Pentingnya silahturahmi dengan para tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan aparat pemerintah dengan warganya, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Surono dan 1 orang anggota Babinsa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Toko Masyarakat membahas tentang Keamanan dan ketertiban lingkungan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun IV Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa (14/03/2023).

Kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan Toko Masyarakat membahas tentang Keamanan dan ketertiban lingkungan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Aek Korsik Bapak Muhammad Amiruddin Simangunsong, Babinkamtibmas Aipda Sunarso, Toko Masyarakat Bapak Sapta Dianto, Toko Masyarakat Bapak Jefri Sitorus dan Toko Pemuda Saudara Rijal.

Babinsa dengan melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial)  dengan tokoh masyarakat tersebut, dengan adannya komunikasi sosial ini Babinsa menyampaikan pesan-pesan terkait masalah keamanan kepada para tokoh masyarakat serta warga agar selalu menjalin, menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama warga,kemudian untuk kegiatan Ronda atau Poskamling agar lebih di tingkatkan lagi semangatnya agar lingkungan kita semakin kondusif, terangnya.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama  diwilayah Binaan. Pada kesempatan ini Sertu Surono berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat, pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  masyarakat diwilayah binaan  merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adannya komunikasi sosial ini Sertu Surono sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN