Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan Jalin Silaturahmi


Batu Bara  |  Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Rudianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat di warung kopi Bapak M.Soleh Munthe, Babinsa menerima keluh kesah masyarakat karena sudah beberapa hari tidak melaut karena kondisi cuaca yang tidak menentu dan Babinsa pun selalu menekankan kepada masyarakat agar selalu berhati2 dalam berpergian dan jangan lupa berdoa agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap pekerjaan, bersama dengan Bapak Rohman, Bapak Faisal Nst dan Bapak Daud Fikri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Selasa (07/03/2023).

Dengan terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Masyarakat Desa binaan, Babinsa mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama Tokoh Masyarakat Desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Desa binaan, ungkapnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Bapak Rohman Masyarakat mengapresiasi kepedulian TNI terkait tindakan diwilayah binaan, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN