Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Perangkat Desa Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor Desa


Batu Bara  |  Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa merupakan tugas TNI yang mulia karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Indra Kurniawan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong dengan Perangkat Desa Karang Baru dan Masyarakat, kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik serta menjalin hubungan antara TNI dengan aparatur Desa serta untuk menciptakan kemanunggal TNI dengan Rakyat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun I Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Sabtu (18/03/2023).

Dengan melaksanakan Gotong Royong bersama Aparatur Desa diwilayah binaan, Gotong royong kali ini menyasar Seputaran lingkungan Kantor Desa dan di sepanjang jalan, “Perangkat desa Undisan sangat antusias melaksanakan Gotong Royong membersihkan pekarangan kantor dan parit tersebut,” terangnya.

Babinsa ikut serta melaksanakan Gotong royong itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaan. Dimana peran serta Babinsa dalam menciptakan kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Di tempat terpisah Danramil mengatakan "Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa atau Stakeholder setempat untuk menentukan sasaran sasaran yang harus di Bersihkan juga mendapatkan apresiasi dari warga agar Desa Bisa selalu Bersih, Nyaman dan terhindar dari Penyakit, warga sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan. “Kita disini, bersama-sama bahu membahu dalam Karya Bakti untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kepentingan bersama,” terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN