Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pantau Kelancaran Pembagian BLT Sembako


Simalungun  |  Untuk memperlancar pelaksanaan Pemberian Bansos maka, Babinsa Koramil 15/DP jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P. Sinaga melaksanakan kegiatan monitoring pembagian BST sembako bagi masyarakat penerima bantuan PKH secara tunai. Giat tersebut dilaksanakan di kantor Pos Sipintuangin, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/03/2023).

Pembagian bantuan sosial dari pemerintah yakni BLT dan PKH hari ini di salurkan kebeberapa kepala keluarga yang merupakan warga kurang mampu.” kata Sertu P. Sinaga disaat melakukan monitoring di lokasi. Diutarakan Babinsa bahwa, kegiatan ini, ia melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga dalam pembagian tidak terjadi penumpukan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Menurut Dandim melalui Danramil bahwa, pemberian bantuan sosial berupa BLT dan PKH, ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu. “Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat dan TNI sendiri dalam hal ini para Babinsa Koramil berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik,” katanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN